Sabtu, 25 April 2009

Milad KAMMI

Ikhwah Fillah....
Berimanlah kepada Allah, milikilah ‘Izzah (kewibawaan) dengan ma’rifah kepada-Nya, dan bersandaralah kalian hanya kepada-Nya. Jangan takut kepada selain Dia, laksanakan apa-apa yang diperintahkan-Nya, dan jauhilah larangan-larangan-Nya.




Berakhlaklah dengan segala keutamaan dan berpegang teguhlah dengan kebenaran. Jadilah kalian orang-orang yang kuat dengan akhlak, orang-orang yang punya ‘Izzah dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepada kalian berupa keimanan orang-orang mukmi, dan kemuliaan orang-orang yang takwa lagi shalih.


Terimalah Al-Qur’an dengan ketekunan mempelajarinya, dan sambutlah Sirah Rasulullah yang suci dengan selalu mengingatnya. Jadilah kalian para pelaku amal dan bukan orang-orang yang hanyapintar berdebat. Sungguh jika Allah memberi hidayah kepada suatu kaum, tentu Dia akan mengilhamkan kepada mereka untuk beramal (merealisasikannya). Tidaklah tersesat suatu kaum setelah datangnya petunjuk, kecuali mereka yang suka berdebat.




Hendaklah kalian saling mencintai satu sama lain. Jagalah selalu persatuan dan kesatuan, karena ia merupakan rahasia kekuatan dan penentu keberhasilan kalian. Teguhlah dalam prinsip, sampai Allah membukakan al-haq di antara kalian dan di tengah kalian. Dialah sebaik-baik pembuka.




Dengar dan taatilah Qiyadah (pemimpin) dalam kondisi sulit maupun mudah, dalam keadaan giat ataupun malas. Itulah Syi’ar dari fikrah kalian dan mata rantai hubungan di antara kalian. Setelah itu, tunggulah pertolongan dan dukungan Allah. Tidak diragukan lagi, peluang itu pasti datang.




“ Dan di hari itu bergembiralah orang-orang yang beriman, karena pertolongan Allah. Dia menolong siapa saja yang dikehendaki-Nya dan Dialah yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang”. (QS.Ar-Ruum:4-5)




Semoga Allah berkenan memberikan Taufiq kepada kita atas apa yang dicintai dan diridhainya, membimbing kita untuk meniti jalan mereka yang terpilih dan mendapatkan petunjuk, menghidupkan kita dengan kehidupan orang-orang yang punya ‘Izzah dan sejahtera, serta mematikan kita dengan kematian para mujahid dan Syuhada. Sesungguhnya, Dia adalah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.




MET MILAD




KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia)
yang ke-11 Tanggal 29 Maret 2009
By: Departemen INFOKOM



KAMMI Kom. IAIN Raden Intan Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar